Minggu, 08 Juli 2012

daftar smart


1. Cara Daftar Paket True Unlimited dan Volume Based
Paket Internet True Unlimited
 Paket Internet True Unlimited
Paket Internet Volume Based
 Paket Internet Volume Based
Gambar di atas adalah daftar harga beserta cara registrasi paket internet Smartfren True Unlimited dan Volume Based. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk registrasi paket internet Smartfren yaitu dengan Short Code (panggilan telepon) dan dengan SMS. Di sini biasanya saya lebih memilih menggunakan Short Code daripada SMS karena lebih mudah.
Untuk caranya, misal anda ingin berlangganan paket Volume Based 12 GB sebulan seharga 150 ribu, maka caranya adalah:
- Melalui Short Code, tekan *123*3*1*12000 kemudian tekan panggil
Short Code Paket Volume Based 12 GB
- Melalui SMS yaitu dengan mengirim SMS dengan format Data<spasi>vol12000 kemudian kirim ke 123
SMS Paket Volume Based 12 GB
Setelah melakukan pendaftaran tunggu sampai anda mendapatkan balasan SMS. Jangan sampai anda internetan sebelum anda mendapatkan SMS balasan bahwa pembelian paket berhasil karena takutnya anda belum terdaftar dan pulsa anda malah yang terpotong. Jika anda berhasil melakukan pendaftaran paket internet maka anda akan mendapatkan SMS balasan seperti pada gambar di bawah ini.
SMS Balasan Paket True Unlimited
SMS Balasan Paket Volume Based
2. Cara Daftar Paket Postpaid Unlimited
Paket Postpaid Unlimited adalah jenis paket untuk pelanggan Smartfren Pascabayar. Jadi anda bisa datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat di kota anda. Dan berikut adalah daftar harga paket Postpaid Unlimited.
Paket Internet Postpaid Unlimited
3. Cara Daftar Paket Double Speed dan Premium Booster
Paket Double Speed dan Premium Booster sudah saya jelaskan panjang lebar pada artikel saya sebelumnya, jadi bagi anda yang belum tahu kabar terbaru dari paket Double Speed dan Premium Booster anda bisa membaca lagi artikel saya tersebut. Saya sarankan anda jangan menggunakan paket Premium Booster, karena sekarang ini paket Premium Booster menggunakan FUP yang terkesan pelit. Internet Super Cepat tapi kalau dikasih FUP ya jadinya Super Lemot. Jadi mendaftar Premium Booster hanya akan membuang uang anda dengan percuma.
Paket Double Speed
Paket Premium Booster
Catatan:
Jika anda gagal dalam melakukan pendaftaran paket internet Smartfren Connex, pastikan anda sudah tidak berlangganan lagi paket sebelumnya. Hal ini biasanya terjadi jika anda berlangganan paket Volume Based. Misal anda berlangganan paket 12 GB sebulan, ternyata baru berjalan 2 minggu kuota 12 GB tersebut sudah habis. Kemudian anda ingin mendaftar paket yang sama lagi 12 GB. Maka anda akan mendapatkan SMS yang memberitahukan bahwa anda masih berlangganan paket internet. Untuk itu anda harus menghentikan langganan paket yang sebelumnya baru kemudian anda daftar lagi paket yang baru.
Atau mungkin anda masih berlangganan paket True Unlimited sebulan, baru berjalan 2 minggu anda ingin mengganti dengan paket Volume Based. Jadi sebelum mendaftar paket yang baru pastikan bahwa masa aktif paket sebelumnya sudah habis, jika belum habis anda bisa menghentikan langganan paket dengan cara kirim SMS dengan format CONNEX<spasi>OFF kirim ke 123. Ini juga berlaku untuk semua paket termasuk paket True Unlimited dan Volume Based.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar